"Semua yang kita lakukan tidak ada yang sia, suatu saat kita pasti memetik hasilnya"

Rabu, 03 September 2014

Selamat bertugas Pak..


Selamat bertugas di tempat baru Pak..


Menilik Operation Area Sumbagsel tidak terlepas dari sosok yang dikenal supel dan bersahaja ini. Beliaulah Bpk. H. Eli Mulyana, SAg., OMA II sejak tahun 2012 hingga September 2014. Sikapnya yang humanis menjadi ciri khas yang tidak terpisahkan dari beliau. Berbaur dan selalu meluangkan waktu untuk berdiskusi adalah kesempatan yang selalu kami tunggu. Beliau adalah seseorang yang gigih mencari peluang bisnis, hal ini yang membuat bakat beliau semakin berkembang. 

Kepindahan beliau kekantor Pusat Jakarta, menempatkan beliau pada posisi baru sebagai Manager Mining, Lubricant & Industries Fleet. Jabatan baru yang menuntut beliau bisa lebih berkarya, berkreasi dan berinovasi dalam melihat peluang bisnis demi memajukan dan meningkatkan profit perusahaan. Semoga semakin sukses dan selalu berkontribusi nyata.

Selamat bertugas Pak, terima kasih atas ilmu dan pembelajaran yang sangat berarti bagi kami. Sungguh tidak sebanding dengan apa yang dapat kami berikan selama ini.

Salam hangat,
Denny

1 komentar:

  1. Wuih terima kasih mas Denny dan team harapan saya buat Patra Niaga TBBM Batuaja adalah lebih sukses dan mampu menjawab semua amanah yang diberikan perusahaan

    Ingat yang pasti hidup ini sangat dinamis ya

    BalasHapus