"Semua yang kita lakukan tidak ada yang sia, suatu saat kita pasti memetik hasilnya"

Kamis, 11 September 2014

Harapan Baru


Kamis Ceria.. !


Kamis, 11 September 2014 adalah hari pertama peralihan pengelolaan kontrak AMT di TBBM Baturaja. Peralihan dari PT Cahaya Andhika Tamara (PT CAT) ke PT Sapta Sarana Sejahtera (PT SSS). Seperti biasanya diawali dengan safety breafing bersama yang dipimpin oleh Site Supervisor TBBM Baturaja yang dalam kesempatan ini menyampaikan terkait aturan keselamatan kerja, tugas dan tanggungjawab AMT serta hak dan kewajiban AMT di lingkungan PT Pertamina (Persero) TBBM Baturaja.

Sambutan dan pamit perusahaan disampaikan  oleh Bpk. Ricky, SH. selaku Spv. Legal PT Cahaya Andhika Tamara. Pada kesempatan ini juga beliau menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin baik sekitar 13 bulan di TBBM Baturaja. Permintaan maaf beliau mewakili perusahaan pun beliau sampaikan bila AMT masih merasa kurang terpenuhi haknya selama ini, terlepas dari upaya perusahaan yang sudah maksimal memberikan yang terbaik untuk melayani semua AMT khususnya di TBBM Baturaja. Yang paling berkesan adalah saat beliau disambut dengan senyum dan gemuruh tepuk tangan para AMT saat beliau menyampaikan rencana pemberian pesangon kepada semua AMT yang bekerja lebih dari 3 bulan tanpa terkecuali.

Dilanjutkan dengan perkenalan dari PT Sapta Sarana Sejahtera yang disampaikan oleh bpk. Hasibuan, SH. selaku bag. legal PT Sapta Sarana Sejahtera. Pada kesempatan ini disampaikan rencana perekrutan dan penandatanganan kontrak yang akan segera diselesaikan pada pertengahan September ini. Besar harapan kami kepada PT SSS dapat memberikan rasa nyaman kepada semua AMT selaku ujung tombak kami di divisi Operasional PT Pertamina Patra Niaga. Semoga lebih baik dan semakin terdepan.

Salam Semangat,
Denny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar